Wednesday 21 June 2023

MPXTOTO : Bonus - Bonus Poker Online Terbesar Di MPX4D



 
Bonus - Bonus Poker Online Terbesar Di MPXTOTO 

MPXTOTO selalu memberikan bonus dan keuntungan bagi seluruh peminat situs poker online online uang asli terpercaya di pkv games Indonesia. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan di situs bandarqq online terpercaya ini antara lain adalah bonus refferal dengan presentase 10% yang berlaku seumur hidup dan cashback sebesar 0,5% yang dibagikan setiap minggunya. Berlaku untuk member poker online lama maupun member baru. Berikut cara mendapatkan bonus - bonusnya :

Bonus Refferal

Untuk mendapatkan bonus ini kamu hanya perlu mengajak teman kamu bermain di MPXTOTO . Kemudian kamu akan diberikan bonusnya berupa komisi yang akan kamu dapatkan sebesar 10% dan dari potongan meja games 3% di setiap putaran yang dimenangkan teman yang kamu ajak.

Bonus Cashback

MPXTOTO memberikan bonus sebesar 0,5%. Untuk mendapatkan bonus ini kamu hanya perlu bermain dan bonus akan dibagikan secara otomatis di hari sabtu. Bonus diberikan berdasarkan total putaran meja pkv games atau turnover kamu setiap minggunya di situs ini.

Dari apa yang sudah disebutan diatas masih ada lagi keuntungan lainnya yaitu deposit dominoqq yang sangat murah dan bisa dibilang hanya di situs agen bandarq ini menerima deposit yang sangat kecil yaitu senilai Rp.10.000 saja.

proses depositnya pun sangat mudah dan cepat karena kami telah menyediakan 3 macam metode :

Melalui Bank Transfer

Pertama bisa melalui rekening bank seperti BCA, BNI, BRI dan mandiri

Melalui E-Money

Menerima pembayaran deposit via Gopay, OVO, Linkaja dan Dana.

Melalui Pulsa

Provider yang didukung yakni Telkomsel

No comments:

Post a Comment